Bupati Langkat Kucurkan Puluhan Juta Untuk Abang Beca, Bilal Mayit dan Penggali Kubur

oleh
Camat Babalan Yafizham Parinduri didampingi para Kaur di jajaran Kecamatan Babalan (OKEMEDAN/M/IDI)

OKEMEDAN-P.Brandan
Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu, SH diwakili Camat Babalan P.Brandan Yafifham Parinduri mengucurkan bantuan dana tunai sebesar kurang lebih Rp 88 juta lebih. Dana tunai itu sebagai hadiah lebaran untuk abang becak, bilal mayit dan penggali kubur.

Masing-masing abang becak menerima Rp 50.000 perorang dengan total penerima sebanyak 783 orang.

Sedangkan untuk bilal mayit dan penggali kubur masing-masing Rp 250.000 perorang dengan total penerima 135 bilal mayit dan 63 penggali kubur.

“Sehingga bila ditotal keselurahan dana yang dikucurkankan untuk hadiah lebaran tahun 2018 sekitar Rp 88 juta rupiah”, sebut Yafizham usai penyerahan di Halaman Kantor Camat Babalan Jalan Datuk P.Brandan, Rabu ( 6/6 )

Dikatakannya bantuan dalam bentuk tali asih ini merupakan keperdulian sosial Bapak Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu, SH terhadap kaum shuafa.

“Diharapkan bantuan ini nantinya dapat sedikit membantu bapak-bapak terutama abang beca, bilal mayit dan penggali kubur, semoga bantuan ini dapat bermanfaat adanya bagi bapak-bapak.Paling tidak dapat untuk menyambung hidup sehari dua.” harap Yafizham.

Sulaiman salah seorang abang becak saat ditemui OKEMEDAN.COM mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan hadiah lebaran yang diberikan Bapak Bupati Langkat melalui Pak Camat Babalan.

“Semoga Bapak Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu dan Pak Camat dan seluruh bapak-bapak di pemerintahan Kabupaten Langkat senantiasa dilimpahkan Allah rezeki yang berlimpah ruah, dan senantiasa sehat dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan di Kabupaten Langkat, ” doa Sulaiman.
M.IDI

Berikan Komentar