Bikers Binjai-Langkat juga Peduli Lombok

oleh

OkeMedan – Binjai
Bukan hanya cinta motor dan touring saja, ternyata para bikers juga memiliki sisi humanis. Hal itu ditunjukkan mereka dengan menggelar penggalangan dana yang rencananya akan dikirim guna meringankan beban para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Penggalan Dana dilakukan di tiga titik berbeda, dua titik dilakukan di Kota Binjai yakni di persimpangan kantor wali Kota dan persimpangan tugu perjuangan Kota Binjai.

Beberapa bikers tampak memegang poster dan kardus sebagai wadah pengumpulan dana dalam aksi penggalangan dana korban gempa Lombok di persimpangan kantor wali Kota Binjai pada Minggu (19/8) siang.

Sedangkan satu titik lagi berada di Stabat, tepatnya di Bundaran Kota Stabat Kabupaten Langkat. Hal ini disampaikan oleh Tri Muliadinata selalu peserta penggalangan dana di Kota Binjai kepada Kontributor Elshinta, Prasetiyo.

“Kita galang dana untuk korban gempa di Lombok. Ada 10 club yang ikut, LASBBI, CVI, SOCLAB, VSRC, POSTEP,
VIJAST, AYAH, CCB, RPAI. Tidak sekadar galang dana, kami juga menghibur para pengendara yang berhenti di persimpangan dengan lagu, diiringi dengan gitar yang kami mainkan sendiri,” ungkap Tri Muliadinata,  Minggu (19/8/2018) .

Hasil penggalangan dana ini sendiri akan dikirimkan kepada para korban gempa di Lombok, NTB melalui rekening Elshinta Peduli Kemanusiaan Bca 198 300 4494.

Begitupun kepada masyarakat baik di Binjai, Langkat maupun kota lainnya dikatakan Tti Muliadinata agar tergugah hatinya untuk turut membantu korban gempa Lombok sebagai bentuk kepedulian sesama manusia.

#OM Nawan

Berikan Komentar