Beduk & Takbir Akbar Garuda Plaza Hotel Disambut Antusias

oleh
Kegiatan pertunjukan beduk dan takbir akbar di pelataran hotel, Kamis malam (14/6) dan mendapat perhatian dari masyarakat.OKEMEDAN/AKBAR

OKEMEDAN-MEDAN
Suasana berbeda berlangsung di pelataran hotel bintang empat Garuda Plaza Hotel (GPH) di Jalan SM Raja Medan pada malam takbiran tadi malam.

Ratusan masyarakat memenuhi pinggiran jalan di depan hotel untuk menyaksikan even “Beduk & Takbir Akbar” , sebuah acara syiar dan dakwah yang digelar Garuda Plaza Hotel (GPH) setiap tahun jelang Idulfitri.
Cuaca cerah menjadikan acara berlangsung sesuai rencana.

Di atas sebuah panggung besar yang telah disiapkan dengan tata lampu dan sound system tampil bergiiran selepas Isya para pengisi acara.

“Beduk & Takbir Akbar GPH” diawali pembacaan ayat suci Al Qur`an oleh Qori Sarwo Edhie Spd dilanjutkan sari tilawah. Selain itu juga penampilan hiburan lagu-lagu religi dari band Al Baroqah dan kelompok marawis Aulia Group.

Beduk dan Takbir Akbar GPH ini merupakan yang ke empatbelas kali diadakan Garuda Plaza Hotel. Sampai saat ini, GPH pula satu-satunya hotel bintang empat di Medan yang menyelengggarakan event takbiran.

Tampak hadir menyaksikan acara dewan direksi PT Garuda Madju Cipta yang membawahi GPH, antara lain Hendra Arbie,SE. Tampak hadir juga Ketua PHRI Sumut Denny S Wardhana yang juga Managing Director Garuda Plaza Hotel serta Head Department dan staf.

Acara beduk dan takbir akbar ini berakhir hingga jelang tengah malam.
AKBAR ALDI

Berikan Komentar