Asyik, Inalum Tawarkan Mudik Gratis Tujuan Jakarta-Pati-Semarang

oleh
FULL: Peserta mudik dengan tujuan Tanjung Gading Kabupaten Batubara ke Banda Aceh begitu juga dengan tujuan Bukit Tinggi dan Pekan Baru yang sudah full.

OKEMEDAN-
Mudik bareng yang digelar PT Inalum (Persero) mendapatkan respon yang luar biasa. Dari sejumlah rute mudik bareng, seluruhnya sudah full booking hingga tersisa 1 rute lagi yang masih tersedia.

Humas PT Inalum menjelaskan, progress peserta mudik dengan tujuan Tanjung Gading Kabupaten Batubara ke Banda Aceh sudah full. Begitu juga dengan tujuan Bukit Tinggi dan Pekan Baru juga sudah full.

Bahkan pemudik dengan kapal Pelni dengan kapasitas 1.000 orang juga sudah full. Namun untuk rute mudik dengan bus tujuan Ancol-Pati-Semarang masih menyisakan seat.

“Untuk tujuan Ancol-Pati masih sisa beberapa seat lagi. Jadi bagi yang ingin mudik di daerah tersebut boleh segera menghubungi panitia,” papar Manajer Humas Arfan Iqbal Harahap didampingi Manajer PKBL Susyam Widodo, Minggu (3/6/2018) sore.

Bagi yang ingin mudik bareng PT Inalum caranya sangat mudah. Yakni dengan mendaftar di nomor Whatsapp 0812-6363-0247 dengan format: Reg (spasi) Jumlah Pemudik kirim beserta lampiran Scan/fhoto KTP dan Kartu Keluarga.

Adapun syarat pemudik yang bisa menikmati mudik gratis ini adalah Karyawan PT Inalum, Karyawan Kontraktor PT Inalum, Pensiunan PT Inalum, dan Masyarakat Umum yang berada di sekitar perusahaan, baik di Sumatera Utara maupun Jakarta.

Dan khusus untuk pemudik yang ingin pulang kampung ke kawasan Pati dan Semarang, titik kumpul di Anol pada Sabtu (9/6/2018) pukul 07.00 WIB.

“Nantinya para pemudik kita berikan goody bag, kaos, topi dan tiket,” pungkas Arfan.

DIAZ DA COSTA

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan