Akhiri Tugas Di Kejatisu, Bambang S Rukmono Jabat Sesjamdatun Kejagung

oleh

OkeMedan – Medan.Seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) dengan rasa haru melepas Kepala Kejatisu Dr. Bambang Sugeng Rukmono yang mendapat promosi menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Sesjam Datun) Kejaksaan Agung RI pada acara Pengantar Tugas sekaligus berpamitan di Halaman Kejatisu, Kamis (11/10/2018).

Dalam sambutannya Kajatisu Bambang Sugeng Rukmono menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejatisu yang selama ini telah mendukung dan ikut membantu selama menjalankan tugas di Sumut.

“Banyak hal yang sudah kita lewati bersama-sama. Segala kesalahan dan sikap kami yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Doakan kami dalam menjalankan tugas baru di Kejaksaan Agung RI,” katanya.

Besok, Jumat (12/10/2018) Kajatisu Bambang S Rukmono akan mengikuti acara pelantikan menjasi Sesjam Datun Kejagung RI dan serah terima jabatan dengan Kajatisu yang baru Fachruddin.

“Ini adalah pertama sekalai saya bertugas di bidang Datun. Saya harus banyak belajar dan mohon doa restunya agar saya bisa menjalankan tugas dengan baik,” tandas Bambang.

Wakajatisu Yudhi Sutoto juga menyampaikan terima kasih telah memberikan bimbingan san arahan selama bertugas di Kejatisu.

Acara pengantar tugas yang dihadiri seluruh asisten di lingkungan Kejatisu, Aspidsus Agus Salim, Asintel Leonard Simanjuntak, Aswas Firdaus, Aspidum Edyward Kaban, Asbin Akmal Abbas dan Asdatun Munasim. Hadir juga para Kajari, Kacabjari, Koordinator, KBPA, IAD Wilayah Sumut dan pegawai di Kejatisu.

Mewakili pegawai Kejatisu Mengatur Hutauruk menyampaikan sejak kepemimpinan Bambang Sugeng Rukmono banyak perubahan yang terjadi di lingkungan kerja Kejatisu.

“Dengan mendapatkan promosi jabatan sebagai Sesjam Datun Kejagung RI, saya mewakili pegawai mengucapkan selamat bertugas dan jangan melupakan kami di Sumut,” kata Mangatur Hutauruk.

Pada kesempatan itu, Kajatisu Bambang Sugeng Rukmono menerima cenderamata dan kenang-kenangan dari Wakajatisu, para Asisten, KBPA dan para Kajari.
#OM VH

Berikan Komentar