Pensiunan TNI Tewas Diduga Bunuh diri

oleh
Korban saat menjalani visum di Instalasi Kamar Jenazah RSUD Rantauprapat. okemedan.com /H5

OkeMedan – Labuhanbatu
Seorang pensiunan TNI Muhammad Yusuf Siregar (59) ditemukan tewas tergantung di seutas tali nilon di kusen pintu dapur rumahnya di Gang Kodim jalan AMD Purwodadi C, Rantau Selatan, Labuhanbatu, Rabu (12/9/2018) sekira jam 17.00 WIB. Diduga korban tewas akibat bunuh diri.

Informasinya diperoleh jasad tubuh korban pertama kali ditemukan istrinya Julaini. Sepulang kerja, dia mendapati suaminya tergantung dan tak bernyawa. Guru Sekolah Dasar tersebut histeris dan sontak mengundang perhatian warga sekitar.

Warga selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian Resor Labuhanbatu untuk dilakukan olah TKP. Selanjutnya polisi membawa jasad korban ke Instalasi Kamar Jenazah RSUD Rantauprapat untuk dilakukan visum.

“Ya, istri korban pertama kali menemukannya tergantung di pintu dapur,” ungkap Kepling Purwodadi C Aspan Siregar.

Lanjutnya, korban yang telah pensiun 5 tahun terakhir memiliki riwayat penyakit yang diidapnya. “Kabarnya korban sakit,” imbuhnya.

Sementara itu, hasil visum di RSUD Rantauprapat mendapati jejas pada leher korban. “Ada jejas di leher korban sepanjang 58 cm,” ungkap dokter visum, dr Nauli Asdam Simbolon.

Tambahnya, pada celana dalam korban juga didapati cairan. Serta tidak ditemukan indikasi tindak kekerasan pada tubuh korban.

#OM H5

Berikan Komentar