Pedagang Kuliner Pasar Malam Modern Kewalahan

oleh
Stand De`Rich menyajikan aneka makanan Jepang yang menggugah selera. OKEMEDAN/Akbar

OKEMEDAN-Medan

Pedagang kuliner Pasar Malam Modern ini kewalahan karena pengunjung di luar dari ekspetasi mereka, sehingga para pedagang menambah pegawai untuk kelancaran dan pelayanan pengunjung.

Mengusung tema #DuluTamanRia, Gelaran Event Pasar Malam Modern yang diselenggarakan di Pelataran Parkir, Plaza Medan Fair Medan ini kian dipadati oleh para pengunjung yang begitu merindukan suasana Taman Ria Medan yang dulunya populer di era tahun 1990 an.

Selain menghadirkan berbagai wahana menarik, event yang diselenggarakan mulai tanggal 13 Juli sampai  26 Agustus 2018 ini juga menyajikan berbagai sajian kuliner lezat, mulai dari makanan khas di Kota Medan.

Meskipun diisi oleh brand – brand kuliner yang masih tergolong pendatang baru namun pedagang kuliner jeli dan yakin dengan harga stand Rp. 10juta merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Para pengunjung tidak perlu khawatir untuk masalah harga, karena cuma dibanderol mulai dari Rp 10.000 saja.

“Untuk bazaar kuliner kita pastinya lebih mengutamakan menu – menu favorit untuk menjamin kualitas rasanya. Dan untuk masalah harga, juga sangat terjangkau, rata – rata Rp 10.000 sampai Rp 25 000 lah” ujar Koordinator EO Medan People Style selaku penyelenggara Bazaar Kuliner Pasar Malam Modern, M. Arsyad,Rabu (18/7).

“Untuk menunya juga variatif, ada lontong Medan, jajanan pasar, sate padang, bakso, ice cream goreng, ayam geprek, ayam penyet, mie level, dan masih banyak lagi,” lanjut Arsyad.

Salah satu stand yang ramai dikunjungi adalah De`rich yang menyajikan antara lain Originiri Bakar Tuna , Sushi Tuna serta Tamagoyaki Chicken-Tuna-Mozarella-Crab.

Selain itu, para pengunjung juga bisa membeli minuman yang disediakan dengan harga sangat terjangkau.

“Untuk minuman, sponsor menyediakan minuman harganya murah cuma Rp 10.000 per 3 botol” tutupnya.

AKBAR

 

Berikan Komentar