Menu Keroyokan Ala Sosmed Cafe

oleh

Medan-okemedan.com
Satu porsi dimakan keroyokan (rame-rame) ternyata punya sensasi berbeda. Ada keseruan tersendiri.Eitss..porsinya bukan porsi biasa lo! Tapi sesuai untuk porsi rame-rame.Sensasi menu- menu keroyokan ini bisa Anda dapati di Sosmed Cafe,Jalan Abdullah Lubis, Medan. Ada menu burger samson yang bisa untuk 6 orang.

Burger ukuran jumbo diatas nampan petak dihiasi kentang goreng yang cukup banyak dipinggir burger yang disajikan dengan cocolan saus sambal yang ditata dalam wadah. Atau ada juga dinner chicken cocacola yang menghadirkan ayam panggang dikombinasi dengan kentang goreng, sosis dan nugget sebagai menu pendamping serta saos dan kuah untuk cocolan ayam yang diletak dipinggiran pinggan. Untuk menu ini cukup mengisi perut 4 orang.

Tak hanya untuk jenis makanan, menu-menu keroyokan juga tersedia untuk jenis minuman. Seperti  raja ampat yang menghadirkan sensasi sirup empat rasa dengan empat warna berbeda di empat gelas bulat yang disajikan di atas nampan kayu yang berbentuk seperti congklak.

Untuk kudapan, cafe yang hadir dengan tema sosmed akronim dari sosial media ini juga menyajikan menu-menu menarik. Seperti kue cubit tajir.Kue jaman dulu yang disajikan dalam aneka warna dan toping variatif
seperti keju, oreo, ceres yang disajikan di wadah kayu yang mirip seperti raket pingpong.

Tema yang menarik serta menu yang enak serta penyajiannya yang unik dan menarik menjadi salah satu daya tarik yang membuat sosmed cafe cukup viral sebagai salah satu tempat nongkrong asik di Kota Medan. Konsep cafenya yang kekinian dan instagrammable sangat cocok buat yang hobi mengunggah foto di akun sosial medianya.

Suasana cafe bernuansa ungu dipenuhi boneka teddy bear dari berbagai ukuran yang di tempatkan di berbagai sudut cafe banyak dijadikan spot berfoto bagi pengunjung yang datang. Ada juga salah satu spot foto unik yaitu ruangan di tengah cafe yang dibuat mirip seperti di dalam kabin pesawat.

Bagi pengunjung muslim cafe ini juga menyediakan musholla yang cukup nyaman. Satu lagi poin plus cafe ini adalah para pramusaji  yang friendly ketika pengunjung minta tolong untuk sekedar mengambil foto. Nah, bagaimana?Kalau masih bingung mau kemana nongrong akhir pekan ini Cafe Sosmed bisa masuk dalam daftar alternatif kunjungan Anda.OM-yayuk

Berikan Komentar