Amaliun Food Court Punya Kelebihan ini

oleh
Para ibu-ibu mengikuti pertandingan tarik tambang perayaan HUT ke 73 RI di AGC Medan .

 

OkeMedan-Medan

Banyak pusat kuliner di Medan, namnun Amaliun Food Court di Jalan Amaliun depan Yuki Plaza Medan punya kelebihan tersendiri, yaitu live band di malam hari dan senam pagi setiap hari Minggu.

Live band menjadi menarik karena di banyak tempat memakai konsep akustik, namun di Amaliun Food Court benar-benar full band di sebuah panggung besar sebagaimana jamaknya konser musik di lapangan terbuka. Tak pelak atmosfer konserpun merebak mengiringi makan dan minum pengunjung.

Adalah band Himalaya Reborn yang setia menghibur tamu-tamu setiap malam Minggu dan malam Senin membawakan lagu-lagu pop, rock bahkan dangdut modern. Tak cukup disitu, setiap malam Sabtu juga ada hiburan musik melayu. Dan Senin sampai Kamis ada fasilitas karaoke.

Nah, kelebihan lain pada Minggu pagi, kini ada kegiatan senam bersama yang terbuka untuk umum. Hari Minggu 26 Agustus nanti untuk ketiga kalinya digelar di pelataran parkir. Kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan ini atas prakarsa Komunitas Senam Ceria Amaliun bersama perkumpulan Porwasi pimpinan Jamilah Azis.

“Sejak diadakan pertama kali, animo warga sekitar maupun masyarakat umum terus meningkat,” ujar Ali Johan hasibuan, Marketing Consultant Amaliun Food Court kepada okemedan, Kamis siang (23/8).

Dalam rangka HUT ke 73 RI pula, di lokasi yang sama baru baru ini diadakan acara perayaan HUT RI. Suasana semakin semarak karena yang berlomba dan bertanding adalah kaum ibu. Ada tarik tambang, lomba joget bola, terompah panjang, lomba lari membawa guli dan lain-lain.

Yang menarik adalah pernyataan Helmy Adiputra, SAB, selaku Group Bussiness Development Manager AFC. Dia mengajak komunitas-komunitas yang ada di Medan ikut bergabung di Amaliun Food Court. “Kami selalu terbuka kepada komunitas yang mempunyai kegiatan positif ingin menunjukkan eksistensinya,” ungkap alumni Australia ini. Hal ini sejalan dengan konsep Amaliun Food Court sebagai pusat wisata kuliner Medan.

Selama ini, berbagai event yang diadakan oleh komunitas di Medan memang kerap digelar di hall dan stage Amaliun Food Court, pun sekadar nongkrong-nongkrong sambil makan dan minum.

Adapun untuk senam ceria yang diadakan pada hari Minggu pagi pihak Amaliun Food Court mendukung dari properti, perangkat sound system dan tempat.

Selain itu juga Amaliun Food Court memberikan diskon sebesar 15%. makanan dan minuman kepada komunitas yang bergabung “Kami menyiapkan berbagai makanan dan minuman untuk sarapan pagi di hari Minggu,” imbuh Manajer Operasional Indra Gunawan yang selalu tampil gesit mengawasi anak buahnya.

Nah tunggu apa lagi?!.

ALDI

 

Berikan Komentar