4 Burger Tiap Peserta, Siapa Paling Cepat Habis?

oleh

OkeMedan-Medan
Sebuah even unik dan menarik digelar sore ini di pelataran swimming pool Garuda Plaza Hotel Jalan Sisingamangaraja Medan. Lomba Makan Burger tercepat di dunia!.

General Manager GPH, Agus Widyasmoro di sela persiapan Jumat pagi ini menjelaskan, Lomba Makan Burger Tercepat di Dunia akan diikuti 25 orang peserta umum.”Sudah ada duapuluh lima orang yang mendaftarkan diri sejak pendaftaran ini dibuka,” terangnya kepada okemedan.com.

FB Manager Ruslianto menambahkan, lomba akan dimulai pukul 3 sore nanti. Setiap peserta nanti wajib makan 4 burger dalam tempo hanya 2 menit. “Siapa yang paling cepat menelan empat burger maka dialah yang akan menang,” jelas Ruslianto.

Mengenai teknis makan burger, menurutnya terserah kepada peserta, “Mau dimakan sekaligus satu demi satu atau roti dulu baru daging, silahkan saja,” ujarnya. Seluruh burger disiapkan dari Kitchen GPH oleh Executive Chef Kadar dan tim.

Sebagai pendamping makan burger panitia menyediakan minuman soft drink. “Jadi bisa dibayangkan keseruannya,” imbuh GM Agus.

Lomba Makan Burger ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-40 Garuda Plaza Hotel yang jatuh pada 23 Juli 2018. Selain Lomba Makan Burger juga diadakan Lomba Karaoke GPH Idol dan bakti sosial donor darah serta sunat rasul massal.
Pemenang Lomba Makan Burger ini akan diganjar hadiah uang tunai jutaan rupiah.
AKBAR

Berikan Komentar