Wakil Bupati Dairi Terbang ke Amsterdam “Gratis” Dari Telkomsel Poin

oleh
Telkomsel menyerahkan hadiah secara simbolis berupa dua tiket PP ke Amsterdam kepada pemenang Program Telkomsel Poin Goes To Amsterdam – Irwansyah Pasi , yang sudah mengikuti program ini yang digelar sejak 1 Februari hingga 30 April 2018.

OKEMEDAN – Sidikalang
Irwansyah Pasi yang juga merupakan Wakil Bupati Dairi meraih tiket PP ke Amsterdam dari program Telkomsel Poin Goes To Amsterdam yang sudah digelar sejak 1 Februari hingga 30 April 2018.

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk menukarkan 100 Telkomsel poin dan kelipatannya, dimana pelanggan yang memiliki poin tertinggi akan memenangkan tiket Gratis ke Amsterdam. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP dengan menukarkan poin sebanyak banyaknya melalui SMS UMB 777.

Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera Paulus Djatmiko mengatakan Program ini merupakan apresiasi Telkomsel untuk pelanggan setia melalui penukaran poin yang dikumpulkan oleh pelanggan.

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Irwansyah Pasi dan semoga hadiah yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik, sekaligus kami ucapkan terimakasih karena tetap setia menggunakan produk Telkomsel untuk sarana komunikasi sehari-hari, ” katanya.

Irwansyah Pasi yang juga merupakan Wakil Bupati Dairi, mengatakan dia sering menggunakan Telkomsel saat berkunjung ke luar negeri untuk tetap bisa berkomunikasi dengan seluruh kerabat dan rekan kerja di Indonesia.

” Keluarga saya juga pengguna Telkomsel. Atas apresiasi yang diberikan Telkomsel saya ucapkan terimakasih, ” katanya.

Saat ditanya lebih lanjut tentang berbagai promo Telkomsel Poin yang sering dimanfaatkan, Irwan memaparkan dia sering menukar Telkomel Poin untuk nonton di Bioskop.

” Tapi kalau anak anak saya sering menukarkan Telkomsel Poin dengan berbagai merchant yang ada kerjasama dengan Telkomsel, ” ungkapnya.

Telkomsel mengucapkan selamat kepada pemenang kali ini, dan mengimbau agar pelanggan tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang melalui salah satu program Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 188 dari kartuHALO, simPATI, Kartu As dan LOOP.

Pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Perlu diketahui, Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.

ZA NASUTION

Berikan Komentar