Siapa Putra Putri PRSU 2018?

oleh

OKEMEDAN – Medan
Pemilihan Putra Putri PRSU 2018, malam ini, Senin 9 April 2018 akan mencapai puncaknya. Lewat acara bertajuk Malam Anugrah Putra Putri Sumut 2018, bakal dinobatkan nantinya siapa yang layak menyandang gelar sebagai Putra dan Putri PRSU 2018.
“Pemilihan Putra Putri PRSU 2018 ini merupakan sesuatu yang baru dalam tradisi pelaksanaan PRSU dan diharapkan berkesinambungan menjadi ikoniknya PRSU ke depan,” ujar Promotor Dewi Rosayanti di sela persiapan acara, Minggu sore (8/4).
Disebutkan, latar belakang dan tujuan dilaksanakannya Pemilihan Putra Putri PRSU 2018 sebagai sarana menyalurkan talenta model dan yang lebih penting lagi melahirkan figur putra dan putri Sumut yang cerdas, memiliki wawasan dan kepribadian, serta memiliki visi memajukan Sumut ke depan terutama dalam bidang ekonomi, pariwisata dan budaya. “Jadi tidak sekadar mengandalkan kecantikan,” imbuh Rosa.
Adapun Putri PRSU 2018 adalah: Difa Putri Ariani, Nurul Amiia Agustin, Nurida, Rida Pijie, Mustika Indah Sari, Annisa Miranda, Reviana Rumahorbo.
Sedangkan Putra PRSU 2018: Risky Anru, Hutama Hafiz Huseini, Mindo Sibuea, Shofwan A Haol, Rizki Ramadhan dan Yoga Habibie.
Final dan Penganugrahan Putra Putri PRSU 2018 yang berlangsung di Panggung Utama PRSU dapat disaksikan umum hanya dengan membayar tiket masuk PRSU sebesar Rp 20 ribu di loket yang tersedia.
Selain acara final dan Penganurahan Putra Putri PRSU, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan kesenian daerah yang tidak kalah menarik. Senin malam ini akan tampil grup kesenian dari Pemkab Tapanuli Utara. Pertunjukan ini pun gratis dan terbuka untuk semua pengunjung. +
ALDI

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan