Seperti Apa New Honda BR-V dan New Honda Mobilio?

oleh

OKEMEDAN-MEDAN
New Honda BR-V & New Honda Mobilio Special Edition diperkenalkan kepada masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, melalui Honda Exhibition yang digelar dari 21 sampai 27 Mei 2018 di Plaza Medan Fair, Medan. Seperti apa keunggulannya?

Pimpinan Honda Arista SM Raja, M. Zein mengatakan perubahan di New Honda Mobilio Special Edition ini terletak pada fitur eksterior dengan konsep elegan dengan new front grille design dan alloy wheels dirancang ekslusif. Dilengkapi juga detail chrome pada exhaust pipe finisher dan fog lamp garnish jadi tampilannya lebih mewah.
New Honda Mobilio Special Edition memiliki perbedaan menarik dengan edisi sebelumnya, pada bagian interior, seperti audio. Perbedaan ini membuat kendaraan ini Mudah dan Asyik (‘Mudik’) untuk dikendarai.

“Perbedaannya, kalau edisi sebelumnya pada bagian audio posisinya ke dalam dash bord, sedangkan yang New Honda Mobilio Special Edition, lebih ke luar sehingga enak digunakan,” imbuh Abrar saat menguji interior New Honda Mobilio Special Edition saat launching di Atrium Plaza Medan Fair, Selasa (22/5).

Dia memastikan, New Honda BR-V & New Honda Mobilio Special Edition tampil dengan penyegaran di bagian eksterior yang menegaskan karakter yang kokoh dan tangguh dari sebuah mobil LSUV, sekaligus fitur baru di kabin yang membuat perjalanan semakin nyaman pada bagian eksterior.

“Desain baru ini melengkapi tampilan Honda BR-V yang sebelumnya telah dilengkapi Projector Headlamp dengan LED Light Guide
yang memberi penerangan maksimal sekaligus kesan mewah, serta Fog Lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut,” jelas Abrar didampingi Harry.

Menurutnya, berkendara dengan Honda BR-V juga menjadi lebih mudah dengan Power Retractable Door Mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis dalam satu sentuhan serta Shark Fin Antenna untuk tampilan lebih dinamis.

Di dalam kabin, New Honda BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit 8” Floating Tuchscreen Display Audio. Pada bagian kursi pengendara juga telah dilengkapi New Armrest Console untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan.

sedangkan untuk Varian terbaru dari Honda Mobilio hadir dengan berbagai penyegaran pada eksterior yang menguatkan kesan elegan serta didukung fitur-fitur baru yang membuat kabin semakin nyaman.

Selain itu, terdapat New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman. New Honda Mobilio Special Edition juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang telah ada pada model sebelumnya, termasuk Headlamp yang dilengkapi dengan LED Light Guide untuk mendukung visibilitas pengendara, serta Rear Parking Camera untuk parkir yang lebih mudah.

Sementara aspek kenyamanan penumpang juga ditunjang dengan Double Blower AC untuk kesejukan yang merata, serta headrest di
seluruh baris bangku termasuk pada bagian tengah di baris kedua untuk posisi duduk yang ergonomis.

Pada Honda Exhibition kali ini Honda juga telah menyiapkan berbagai macam program penjualan menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, dan juga sesuai dengan komitmen Honda yang selalu membawa kesenangan dan kegembiraan, “Kami harapkan melalui produk-produk dan promo-promo yang telah kami siapkan dapat memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi masyarakat di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan,” ujarnya,

DN PUTRA

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan