Semangat Ramadan, Telkomsel Bagi-Bagi Takjil

oleh
Penyerahan Kurma Telkomsel di Medan - Manager Branch Central Medan, Nicky Andika Idrus secara simbolis menyerahkan kurma untuk berbagi ta'jil Ramadan kepada pengurus Masjid Raya Baiturrahman Medan, Selasa (15/5).

OKEMEDAN – Medan

Menyambut bulan Ramadan 1439 Hijriyah, Telkomsel berbagi takjil Ramadan berupa 23 ton kurma yang diserahkan kepada 15 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia agar dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.

Di area sumatera, Telkomsel menyerahkan bantuan takjil untuk Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Masjid Al Mashun Medan, dan Masjid Raya Sumatera Barat Padang.

“Telkomsel memberikan bantuan berupa kurma masing-masing sebanyak 2 ton kepada masjid terpilih. Ketiga masjid ini akan menjadi pusat kegiatan ibadah pada masing-masing daerah, sehingga masjid-masjid tersebut diharapkan dapat mewakili masyarakat Sumatera,” ungkap Manager Branch Central Telkomsel Medan Nicky Andika Idrus ketika menyerahkan kurma secara simbolis kepada pengurus Masjid Raya Baiturrahman Medan, Selasa (15/5).

Penyerahan bantuan kurma yang dilakukan menjadi bentuk nyata semangat Telkomsel dalam menyambut Bulan Ramadhan. Keinginan untuk berbagi sesama, menjadi alasan Telkomsel untuk terus konsisten menyerahkan bantuan setiap tahunnya.

Sejak tahun 2013, Telkomsel selalu menyerahkan bantuan kurma dengan jumlah yang disesuaikan dengan usia Telkomsel. Pada tahun ini, total jumlah bantuan sebesar 23 ton kurma untuk seluruh Indonesia disesuaikan dengan 23 tahun Telkomsel yang jatuh pada bulan Mei 2018 ini.

Selain berbagi takjil, Telkomsel juga melakukan peningkayan di sisi pelayanan.

Seluruh channel pelayanan existing Telkomsel akan berfungsi maksimal selama Ramadhan hingga Lebaran, di antaranya 115 GraPARI, 189 Mobile GraPARI, 15unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 266 Branch Office (Telkomsel Distribution Center). Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk.#

ZA Nasution

Berikan Komentar