PLN dan Pemko Pematangsiantar MoU Infrastruktur Kelistrikan

oleh

OkeMedan – Pematangsiantar. Guna mewujudkan pembangunan nasional bidang infrastruktur kelistrikan, PT PLN unit pelaksanaan pelayanan pelanggan (UP3) dan Pemko Pematangsiantar melakukan penandatangan kerjasama , Kamis,(8/11/2018) di ruang Data Kantor Walikota Pematangsiantar.

Penandatangan kerjasama itu dilakukan Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah Noor dan Manager PLN UP3 Pematangsiantar Joy Mart S Sihaloho.

Hefriansyah mengatakan, pemerintah kota mengapreasiasi kegiatan ini karena sangat berpengaruh positif dalam sinergi informasi dan kemudahan mendapatkan listrik kepada para penanam modal di kota Pematangsiantar.

Tujuan penandatanganan kesepakatan bersama ini dapat menjadi dasar kerja sama dalam ketersediaan daya listrik kepada masyarakat dan para penanam modal sekaligus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi seluruh aktifitas perekonomian di kota yang dikenal sangat toleran se Indonesia, ujar Wali Kota.

Senior manager niaga dan pelayanan pelanggan PLN Wilayah Sumatera Utara Rino Gumpar Hutasoit menyebutkan, melalui kesepakatan yang ditandatangani bersama ini, pihak PLN bisa berperan dan berkontribusi terhadap daerah dengan mempersiapkan infrastruktur kelistrikan.OM ZAN

Berikan Komentar