Pertamina EP Field Pangkalan Susu Gelar Olahraga Bersama

oleh
FM.PT.Pertamina EP.P.Susu terlihat berbaur dalam gebyar olah raga dalam rangka harmonisasi mempererat silaturrahmi antar semua pihak( OKEMEDAN.COM/MIDI)

OKEMEDAN-P.Susu

Dalam rangka membangun harmonisasi hubungan antar semua pihak guna mempererat silaturahmi, PT Pertamina EP Field Pangkalan Susu menggelar gebyar olahraga bersama dengan mengikutsertakan Polsek Pangkalan Susu, Koramil Pangkalan Susu dan Pos TNI AL Pangkalan Susu. termasuk PT Indonesia Power UJP Pangkalan Susu dan perwakilan beberapa perusahaan lainnya.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut berlangsung  di lapangan voli Komplek Perkantoran Pertamina EP. dengan melibatkan tak kurang dari 100 orang peserta ,Sabtu ( 27/10)

Pangkalan Susu Field Manager Sumadi Paryoto di awal pembukaan mengatakan kegiatan ini selain memiliki nilai- nilai positif bagi perusahaan , lebih dari itu juga  sangat berdampak  terhadap aparat keamanan, pemerintah daerah dan perusahaan-perusahaan lain yang berada di Pangkalan Susu.

“Saya berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua dalam kegiatan ini” ujarnya.

Menurut Sumadi olahraga bersama dilaksanakan perusahaan sebagai salah satu wadah membina hubungan silaturahmi bagi semua bagi semua pihak.

Dengan semakin sering kita bertemu, silaturahmi akan terbangun dengan harmonis, maka secara otomatis hubungan koordinasi akan semakin baik dimasa depan

“Kami juga tentunya mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan” katanya.

General Manager PT Indonesia Power UJP Pangkalan Susu Kukuh Pambudi menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

“Ini forum yang baik untuk saling berkenalan dan mungkin selanjutnya kegiatan dapat juga dilaksanakan di Indonesia Power” katanya.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Slamet Riyadi yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan koordinasi semua pihak-pihak yang berkepentingan terutama di Pangkalan Susu sangat perlu untuk menjaga kondisi kamtibnas yang baik.semoga koordinasi semua pihak terus meningkat.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan bola voli ditutup dengan kegiatan ramah tamah.

OM-MIDI

Berikan Komentar