Penggelaran Jaringan Di Pelosok, Ketua Komite II DPD RI Beri Apreasiasi

oleh
Manajemen Telkomsel berdiskusi bersama Parlindungan Purba SH MM selaku Ketua Komite II DPD RI membahas strategi dan langkah pembangunan jaringan komunikasi di daerah pelosok yang dilaksanakan di Gedung Graha Merah Putih Telkomsel.

OKEMEDAN – Medan

Ketua Komite II DPD RI Parlindungan Purba menyampaikan apresiasi kepada Telkomsel karena dinilai memberikan kontribusi kepada pembangunan daerah pelosok melalui penggelaran jaringan yang dilakukan Telkomsel. Saat ini Telkomsel telah menghadirkan layanan Telkomsel 4G LTE yang menjangkau seluruh Kabupaten di Sumatera sehingga pelanggan yang berada di pelosok bisa memiliki pengalaman mobile digital lifestyle yang setara dengan masyarakat perkotaan.

Dalam kunjungan khususnya ke kantor Telkomsel, Parlindungan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel karena terbukti peduli membuka jaringan hingga ke pelosok, dan saya berharap bahwa apa yang dilakukan Telkomsel tidak berhenti sampai disini, tetapi terus meningkatkan kualitas layanannya termasuk tetap menggelar jaringan kedaerah pelosok agar perekonomian di daerah semakin meningkat seiring dengan terbukanya isolasi komunikasi seluler.

Parlin berkomitmen akan mendukung upaya Telkomsel, karena pembangunan tersebut tidak akan berjalan sendiri, tetapi perlu dukungan berbagai pihak antara lain dukungan pemerintah setempat, infrastruktur jalan ke lokasi, hingga catuan daya listrik. “Saya akan pertemukan seluruh stakeholder terkait agar pembangunan telekomunikasi bisa berjalan hingga ke pelosok, sehingga Telkomsel tidak memiliki kendala dalam membangun jaringan telekomunikasi karena didukung oleh seluruh pihak yang saling mendukung, ” tambah Parlin.

Atas informasi dan masukan dari Parlindungan, Manager Corporate Communication Telkomsel Sumatera mengucapkan terimakasih atas apresiasi Parlindungan kepada Telkomsel.

“Hal ini menjadikan kami terpacu untuk melayani pelanggan lebih baik lagi, dan tetap berkomitmen melakukan penggelaran jaringan hingga ke pelosok, ” katanya.

Saat ini Telkomsel terus menggencarkan pembangunan infrastruktur broadband ke berbagai wilayah Indonesia termasuk Sumatera, melahirkan inovasi produk dan layanan digital yang semakin beragam, memperluas saluran distribusi produk dan layanan secara online, mengembangkan solusi bisnis terpadu untuk kebutuhan instansi pemerintah, korporat, serta usaha kecil dan menengah (UKM).

ZA Nasution

Berikan Komentar