Nongkrong di Kafe Kopi Dapat Keuntungan TCASH

oleh
TCASH GenerasiKopi 2018- Pengunjung Generasi Kopi sedang melakukan pendaftaran menggunakan layanan Twallet dari TCASH Telkomsel.

OKEMEDAN – Medan
TCASH menawarkan tambahan keuntungan bagi generasi muda di Medan yang gemar berkumpul di kafe kopi, untuk dapat menikmati kopi dengan lebih nyaman. Salah satunya diwujudkan melalui partisipasi di acara Generasi Kopi, sebuah acara yang menawarkan pengalaman baru bagi generasi muda untuk menikmati kopi berkualitas, yang berlangsung pada 27-29 April 2018 di The Heritage, Uniplaza.

Kegiatan ‘nongkrong’ di kafe kopi sendiri telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam gaya hidup generasi muda di Medan, sebagai ajang untuk berkumpul dan bercengkerama. Tingginya minat dan animo mereka pun menjadi faktor utama yang mendorong pesatnya pertumbuhan bisnis kopi di kota ini.

Danu Wicaksana, CEO TCASH mengatakan, melalui partisipasi TCASH dalam acara Generasi Kopi, kami menegaskan komitmen untuk tak hanya membangun ekosistem digital bagi generasi muda, tetapi juga turut serta mendukung perkembangan bisnis lokal dengan memberikanadded value melalui transaksi digital.

“Kami percaya acara ini juga merupakan wadah yang tepat bagi kami untuk menanamkan gaya hidup non-tunai sejak dini bagi generasi muda di Medan, ” ujarnya.

Danu menambahkan jika target sasaran acara Generasi Kopi ini juga sejalan dengan karakteristik pelanggan TCASH di Medan, dimana sekitar 30% pelanggan berada di usia milenial (24-35 tahun). Tak hanya itu, secara umum, mayoritas pelanggan di Medan pun memanfaatkan TCASH untuk melakukan pembayaran di merchant, serta pembelian pulsa dan paket data.

Dalam acara Generasi Kopi, TCASH menjadi satu-satunya metode pembayaran non-tunai yang digunakan di area bazaar, yang menghadirkan lebih dari 30 kafe kopi lokal Medan dan Jakarta. Di sini, pengunjung dapat merasakan kemudahan bertransaksi dengan TCASH menggunakan fitur Scan QR Code, yang telah mendapat izin resmi dari BI.

Tak hanya itu, TCASH pun memberikan beragam tambahan keuntungan bagi pengunjung yang hadir, seperti promo cashback 20% untuk setiap transaksi di stall makanan dan minuman yang tersedia di area bazzar, serta cashback 50% untuk setiap pembelian tiket masuk ke acara Generasi Kopi menggunakan TCASH.

Selain area bazaar, pengunjung juga dapat mengikuti workshop serta berdikusi langsung dengan pemilik dan pemasok kedai kopi untuk mengetahui strategi membangun bisnis kopi yang sukses. “Hadirnya TCASH di acara ini diharapkan dapat semakin memperkaya pengalaman bertransaksi non-tunai bagi masyarakat di Medan untuk menikmati beragam jenis kopi dengan cepat, praktis, dan nyaman,” kata Danu.

Hingga saat ini, Medan merupakan salah satu kota di Pulau Sumatera dengan pelanggan TCASH terbesar, mencapai sekitar 300.000 pelanggan terdaftar, dengan lebih dari 1.000 merchant outlets di pelosok area, seperti McDonald’s, KFC, Cha Time, Starbucks, dan sebagainya. Selain pembayaran merchant, masyarakat Medan pun dapat memanfaatkan TCASH dalam kehidupan sehari-hari, seperti pembayaran beragam tagihan; pembelian pulsa dan paket data Telkomsel dengan harga terbaik; pembelian token listrik prabayar; pengiriman uang ke sesama pengguna TCASH; serta pembelian voucher game termurah.

ZA Nasution

Berikan Komentar