Mau Sepeda Motor, Ayo Tukar Telkomsel Poin

oleh
TSEL POIN GEBER 2018 - Salah satu program loyalty (Tukar Poin) kepada pelanggan yang selalu setia dalam menggunakan layanan komunikasi terbaik dari Telkomsel.OkeMedan/ist

OkeMedan- Medan. Melalui program loyalty kepada pelanggan, Telkomsel menggelar program “Telkomsel Poin GEBER 2018”. Melalui program ini pelanggan berpeluang mendapatkan hadiah sepeda motor Kawasaki W175 SE. Program ini berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2018 dan ditujukan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Erwin Tanjung dalam siaran persnya yang diterima okemedan.com, Rabu (3/10/2018) mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan atas kesetiaan dan kepercayaannya menggunakan layanan Telkomsel, sekaligus mengakomodir kebutuhan pelanggan yang belum menukarkan poinnya.

“Untuk itu melalui program tukar poin ini kami berharap pelanggan tidak sekadar merasakan nyaman menggunakan layanan Telkomsel, tapi merasakan keuntungan yang lebih banyak dengan menggunakan produk Telkomsel, ” jelasnya.

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 50 poin berlaku kelipatan dengan mengirim SMS ketik GEBER kirim ke 777.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan poin secara berkala dengan cara menekan *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat didownload di Playstore maupun App Store. Pemenang dengan jumlah penukaran poin tetinggi akan mendapatkan hadiah sepeda motor Kawasaki W175 SE.

Telkomsel mengimbau agar pelanggan tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang melalui salah satu program Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 188 dari kartuHalo, simPATI, Kartu As dan LOOP atau melihat data pemenang pada situs resmi perusahaan di www.telkomsel.com.

Pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat untuk mendapat informasi lebih lanjut. Selain itu Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. OM ZA

Berikan Komentar