Ini yang Terjadi di Garuda Plaza Hotel Medan

oleh
GM Garuda Plaza Hotel Agus Widyasmoro memberikan keterangan pers .okemedan/zan

OkeMedan-MEDAN

Ada sesuatu yang berbeda akan terjadi pertengahan bulan ini di Garuda Plaza Hotel Jalan SM Raja Medan. Apa itu?

Manajemen dan karyawan mulai dari bell boy, resepsionis, dan waiter serta waitress telah sepakat untuk tampil mengenakan busana ala pejuang kemerdekaan dan perawat yang bertugas di masa perang kemerdekaan. Bahkan, seluruh ruangan lobi, restoran dan coffee bar serta swimming pool area bakal dihiasi warna merah dan putih.

General Manager Garuda Plaza Hotel Medan, Agus Widyasmoro mengatakan, penampilan yang berbeda dari interior hotel serta karyawan itu dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018.

“Garuda Plaza Hotel juga menyetel lagu perjuangan secara sentral karena kami benar-benar ingin membangun suasana kemerdekaan, dengan harapan membangkitkan rasa patriotis di kalangan tamu maupun seluruh karyawan,” tambahnya.

Ia berpendapat bahwa rasa patriotisme sangat penting dibangkitkan dan diingatkan terus karena kemerdekaan yang dinikmati hari ini merupakan hasil perjuangan dan pengorbanan para pahlawan.

“Kalau bukan kita yang menghargainya, siapa lagi? Merekatkan persatuan itu penting pada saat ini, dimana kita sedang menghadapi tahun politik,” kata Agus.

Pada tangal 17 Agustus pagi, tepat pada HUT Kemerdekaan itu Garuda Plaza rencananya akan menyelenggarakan peringatan upacara kemerdekaan di halaman hotel diikuti pimpinan, staf dan karyawan dari seluruh departemen.

Dalam kaitan HUT RI itu pula, bagi tamu-tamu walk in pihaknya memberikan cash back Rp 75 ribu untuk semua kamar. Di samping itu, sebagaimana disamnpaikan FB Manager Ruslianto, Chef Kadar dan team menyiapkan buffet aneka makanan Nusantara di coffee shop dan Maninjau Resto *

ZA Nasution

 

 

Berikan Komentar