Huawei nova 2 Lite, Pengalaman Baru Smartphone Generasi Milenial

oleh
Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Indonesia (kiri) memperkenalkan Huawei nova 2 lite di Medan, Selasa (8/5/2018).

OKEMEDAN – Medan

Huawei meluncurkan smartphone terbaru ya Huawei nova 2 lite yang diciptakan untuk generasi milenial.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Indonesia dalam keterangannya kepada wartawan pada saat peluncuran Huawei nova 2 lite di Medan, Selasa (8/5/2018), mengatakan, produk baru ini menampilkan layar FullView dan desain yang Elegan.

Dua kamera belakang dan lampu flash yang memiliki kemampuan selfie Tobing memberikan pengalaman penggunanya sebagai fotografi profesional.

Huawei nova 2 Lite, lanjutnya, dilengkapi dengan EMUI 8.0 dan Android 8.0 OS sehingga smartphone ini menawarkan pengalaman cerdas dan mulus.

“Bagi pecinta fotografi fashion, Huawei nova 2 Lite menyediakan fungsi dan pengalaman yang lebih baik dari yang pernah dibayangkan dan menjadikannya smartphone stylish bernilai besar, ” jelasnya.

Lo Khing Seng menambahkan Huawei nova 2 Lite sangat baik digunakan konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus.

“Sebagai pemain smartphone terbesar ke 3 di dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya serta prilaku mereka yang dinamis menginspirasi kami untuk membawa seri Huawei nova 2 kami ke tingkat berikutnya, ” katanya.

Sejak diperkenalkan kepada konsumen Indonesia di akhir April 2018 lalu, sebanyak 6000 unit terjual, yang diperoleh program flash sale di e-commer. Satu kebanggaan kami bahwa bran Huawei sudah diterima oleh konsumen Indonesia,” sebutnya.

ZA Nasution

Berikan Komentar