Duh Enaknya, Karyawan Dapat Hadiah TV Layar Lebar dari Garuda Plaza Hotel

oleh
Karyawan yang beruntung mendapatkan hadiah lucky draw TV layar lebar dan mesin cuci foto bertsama Managing Director Denny S Wardhana (Berjas) dan Direksi Ibu Amah. okemedan/putra

OkeMedan=Medan
Garuda Plaza Hotel (GPH) di jalan Sisingamangaraja Medan, berusia ke-40 pada Senin, 23 Juli 2018 lalu . Berbagai kegiatan digelar menjelang dan setelah hari puncak. Kegiatan itu berupa Syukuran, Lomba Karaoke GPH Idol, Lomba Makan Burger Tercepat di Dunia, Donor Darah serta Sunat Massal.

Pada hari Selasa malam (25/7) digelar puncak acara perayaan di Garuda Hall. DIhadiri Preskom PT Garuda Madju Cipta Dr. H. Rosihan Arbie, dewan direksi Bu Amah, Managing Director Denny S Wardhana, General Manager Agus Widyasmoro, para head department,seluruh keluarga dan karyawan Garuda Plaza Hotel.

Salah satu momen yang mengharukan adalah pada saat Managing Director Denny S Wardhana menarik nomor undian lucky draw hadiah utama satu unit Televisi Sharp layar lebar. Irfan, Karyawan Housekeeping yang berkerja di bagian operasional begitu mendengar nomornya sesuai dengan yang diumumkan, langsung sujud syukur di lantai. Dengan penuh sukacita dan mata berkaca pria muda itu pun diboyong rekan rekan kerjanya maju ke depan untuk menerima hadiah.

Selain TV layar datar ukuran 29 inch, lucky draw juga menyediakan hadiah mesin cuci yang nomor beruntungnya ditarik oleh Ibu Amah dan dimenangkan oleh Indra dari Sekuriti. Di samping itu juga ada puluhan hadiah lucky draw bagi hadirin yang beruntung.

Malam perayaan HUT ke 40 GPH Selasa malam tadi juga diisi dengan pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang lombsa GPH Idol Deddy Iskandar (juara 1), WIndy (juara 2) dan Siti Aminah (juara 3).

Dijadwalkan, pada hari Jumat sore, 27 JUli 2018, di pelataran swimming pool akan digelar Lomba Makan Burger tercepat di dunia berhadiah jutaan rupiah. Lomba ini terbuka untuk masyarakat umum. Sedangkan sunatan massal gratis akan diadakan pada bulan Agustus, yang akan diikuti oleh anak-anak karyawan serta masyarakat di sekitar lingkungan hotel.

GM Agus Widyasmoro dalam sambutannya menyebutkan, tema ulangtahun ke 40 Garuda Plaza Hotel adalah “Meningkatkan Pelayanan Maksimal dengan Hati”. Ia berharap semua karyawan meningkatkan pelayanan kepada tamu secara maksimal dan dengan sepenuh hati supaya mampu menang bersaing di tengah kompetisi hotel berbintang yang ada di Medan.
DN PUTRA

Berikan Komentar