Begini Suasana Appreciation Night Le Polonia Hotel Medan

oleh
Suasana Appreciation Night yang digelar Le Polonia Hotel managed by Topotels, Jumat malam (NP

OkeMedan-Medan
Warna hitam dan putih mendominasi Sudirman Grand Ballroom Le Polonia Hotel  Medan, Jumat malam (26/10/2018). Tak hanya ruangan ballroom yang didisain black and white, para pengunjung dan tuan rumah juga mengenakan dresscode kombinasi warna yang sama. Kaum pria mengenakan tuxedo sedangkan kaum hawa mengenakan gaun malam.

Malam itu, pihak manajemen Topotels menggelar Appreciation Night. General Manager Riswan Surbakti sebagaimana disampaikan Marcomm Manager Maria Sinambela menyebutkan acara ini bertujuan sebagai wujud penghargaan terhadap pelanggan setia yang selama ini menjadikan Le Polonia Hotel & Convention sebagai fasilitas akomodasi pilihannya serta juga dengan partner kerja dan bisnis..

Di pentas, GM Riswan Surbakti dengan bangga memanggil dan memperkenalkan satu per satu  head department  diikuti memperkenalkan tim sales and marketing yang selama ini telah bekerja keras mempromosikan dan memasarkan Le Polonia Hotel.

Selanjutnya, diiringi hiburan live music  para tetamu pun dijamu makan malam dengan aneka sajian makanan dan minuman melimpah baik kuliner Nusantara maupun Chinese, Middle East dan Eropa. Ada Kebab, Sawarma, Serabi, juga Pizza. Sedangkan main course disiapkan nasi putih beserta lauk serta mie goreng. Ada pula Soto Padang dan Nasi Ayam Hainan yang menjadi rebutan undangan. “Jangan pulang sebelum kenyang”, sapa Food&Beverage (FB) Director Hafiza Novenda Cici yang malam itu lincah melayani para undangan mengambil santapannya.

Di sela makan malam yang hebat, MC menambah keseruan acara dengan mencabut nomor yang beruntung dari para undangan. Berbagai hadiah lucky draw telah disiapkan. Selain itu juga panitia menggelar kompetisi berbusana terbaik (Best Costume) hingga menambah seru suasana malam itu.

Sebagaimana diketahui, Le Polonia sebelumnya adalah Hotel Polonia Medan yang dalam dua tahun terakhir ini sudah beralih pengelolaannya kepada Totopels.
Hanya setahun dikelola, renovasi besar-besaran pun dilakukan, mulai dari kamar , lobi, hall, meeting room, resto, hingga ke bagian luar hotel. Kini penampilan Le Polonia Hotel pun tampak lebih fresh, luxury dan modern.
OM-NP

Berikan Komentar