Begini Cara Le Polonia Hotel Merayakan Hari Kartini

oleh
HARI KARTINI – General Manager Riswan Surbakti bersama para top manager, staff dan karyawan karyawati dalam busana khas menyambut Hari Kartini di lobi Le Polonia Hotel-managed by Topotels, Sabtu 21 April 2018. Okemedan/putra

OKEMEDAN – Medan
Le Polonia Hotel Medan- managed by Topotels punya cara tersendiri merayakan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Sabtu 21 April 2018.

Seluruh karyawati perempuan wajib mengenakan busana kebaya. Tapi tak hanya perempuan rupanya, karyawan laki-laki juga diwajibkan mengenakan busana Batik.
“Selama empat hari sejak 18 sampai 21 April kita tampil berpakaian ala Kartini, sedangkan laki-laki pakai batik untuk menghargai,” jelas Natalina Ginting, Director of Sales Marketing Le Polonia Hotel kepada okemedan.com, Sabtu (21/4).

Selain berpakaian ala Kartini, Le Polonia juga menyiapkan special Kartini Card dan flowers untuk dibagikan kepada pengunjung perempuan. Sementara di semua restoran dan coffee shop, pada hari ini semua pesanan menu diberikan diskon 21 persen.

Menurut Natalina, perayaan dan peringatan Hari Kartini mendorong pihaknya untuk tidak tertinggal, harus maju dan berkembang setara kaum lelaki.

Di Le Polonia Hotel sendiri saat ini ada tiga posisi manajer yang dipegang oleh perempuan yaitu Director of Sales Marketing Natalina Ginting, FB DIrector Hafiza Novenda serta Marcomm Manager Maria Sinambela. “Tentu bangga dan menjadi tantangan mendapat kepercayaan menduduki posisi tersebut,” ungkap Natalina yang diamini juga oleh Maria dan Hafiza.
DN PUTRA

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan